Rabu, 18 Januari 2012

POLICE THERMS

MOHON DIBACA!!!

APW SITE CORPORATION OF 2012 ADALAH ALAMAT SITE BLOG YANG DIBUAT UNTUK BELAJAR MEMBUAT BLOG.
Apw site di buat untuk anda2 yang ingin mempelajari blog, disini saya pemilik apw site juga sedang mempelajari tata cara dalam membuat dan menerbitkan dalam dunia blogger. Jika saya membuat kesalahan dalam menerbitkan mohon di maafkan atau anda bisa berkomentar agar kita saling memperbaiki kesalahan sesama blogger.
Jika saya mencopas artikel dan tutorial anda tanpa mencantumkan sumber asli anda, mohon di maafkan dan tolong untuk memberikan kritik anda pada link komentar saya agar saya dapat memberikan sumber asli anda. Jika saya tidak mencantumkan link sumber anda itu karena saya lupa untuk mencantumkannya dan bingung untuk memberikan link yang sebenarnya. terima kasih

PERATURAN BLOGGER!
Sesama blogger dunia, mohon untuk memahami peraturan2 sebagai blogger proffesional. peraturannya yaitu tidak mencopas(copy-paste) artikel atau tutorial dari sumber lain tanpa mencantumkan sumber aslinya. Lebih baik anda mencantumkan link sumber aslinya jika anda ingin mencopas suatu artikel atau tutorial. Tenang saja jika anda mencopas artikel atau tutorial dengan mencantumkan link sumber sebenarnya itu tidak akan mempengaruhi SEO atau memperjelek blog anda. tetaplah menjadi blogger yang proffesional.
salam sahabat dari saya, apw site :)

CATATAN:UNTUK KENYAMANAN SESAMA BLOGGER DI MOHON UNTUK MENGIKUTI PERATURAN BLOGGER.ANDA BOLEH COPAS TAPI TOLONG CANTUMKAN SUMBER ATAU LINK ASLINYA http://apwsite.blogspot.com/TERIMA KASIH KARENA ANDA TELAH BERPARTISIPASI UNTUK MEMBACA TUTORIAL DAN ARTIKEL SAYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOLONG DIBACA!
Silahkan memberikan komentar anda. Dimohon untuk tidak mencantumkan sara,pornografi,atau pun kata2 buruk lainnya.
APW SITE

Kirim Artikel Ini Ke E-mail Anda !! isi ya :)

Name:

Alamat:

Email:


 
WELCOME TO ADI PUTRA WIBOWO SITE CORPORATION OF 2012

HTML text code