Rabu, 18 Januari 2012

Artikel Tentang Kehidupan Saya


About My Life !!! Story blablabla »>

Disini gua mau nulis gimana sih perjalanan kehidupan gua. Kenapa sih gua nulis atau cerita disini? karena gua bingung gua harus cerita ke siapa? gua cuma ingin ungkapin apa yang ada di hati gua, maksudnya sih biar gua bisa lebih tenang dalam melakukan segala aktifitasnya. tapi apa mungkin berpengaruh, yaudahlah gua coba aja.

TENTANG HIDUP

Kehidupan!! Teman? Pacar? Sahabat? Keluarga? Musuh? Menurut gua semua itu pasti ada dalam kehidupan berkeluarga, setiap manusia punya perasaan dan setiap manusia itu bisa menangis baik itu cowo setegar apapun pasti akan menangis jika hatinya dilukai oleh sesuatu apapun itu bentuknya tentunya yang membuat batinnya merasa tersakiti. banyak cewe memandang cowo itu sering dan suka menyakiti hati wanita, menurut gua sih bukan cowo itu yang suka menyakiti tapi cewe itulah yang gampang untuk disakiti. gua tau pasti lo yang baca ini mau comment kan kalo cewe itu memang dipandang lemah karena cewe lebih memakai perasaan sedangkan cowo lebih menonjolkan ketegasan bukan dari perasaan.

Oke, iya memang cowo itu tidak melakukan sesuatunya dengan penuh perasaan. tapi apa iya, semua cowo itu ngga berperasaan. menurut gua semua cowo itu sama dengan cewe, mereka juga memiliki perasaan. pasti lo mau bilang “iya tapi ngga seperasaan cewe.” iya tapi ngga semuanya! kenapa gua bilang ngga semuanya?! karena menurut gua seorang cowo yang ngga berperasaan itu, pasti dilatar belakangi oleh permasalahan pribadi mereka masing2 yang membuatnya mengalihkan semua yang dirasanya kepada orang lain, dan lebih sering ke orang yang ia dekati bahkan hingga sudah mulai memiliki hubungan sekali pun. kenapa cowo begitu?
gua ngga tau kenapa, yang gua tau cowo seperti itu karena ia bingung dan ingin membuat dirinya tenang tapi dengan cara yang salah. namun, gua ngambil sisi baiknya sih begini “cowok yang tidak berperasaan pada wanita itu sebenarnya dia adalah pria yang baik bahkan sangat baik hingga dia lupa bagaimana memberikan dan melakukan rasa baiknya jika ia sudah mulai tersakiti batinnya. karena cowok itu sangat peka dengan batinnya. jika ia merasa batinnya tersika maka ia akan melampiaskan ketersiksaan itu kepada siapa saja yang menurutnya akan membuat nyaman. jadi intinyan gua cuma mau ngasih tau pada kalian para wanita.

Tolong maafin jika kalian pernah disakiti oleh seorang cowo, karena menurut gua. kalian disakiti itu karena dia hanya ingin menunjukkan rasa sakitnya tetapi dengan cara yang salah. memang dia tidak tahu cara yang benar? bukan dia tidak tahu, tapi dia belum tahu karena kebanyakan cowo itu lebih melibatkan batin dan emosi. beda dengan wanita, wanita lebih melibatkan perasaan/hati dan kelembutan dan dengan begitu akan mudah bagi wanita menemukan sesuatu yang benar.
karena sesungguhnya wanita itulah yang lebih sempurna di antara makhluk yang ada. karena tuhan melebihkan mereka dengan rasa cinta,kasih,sayang yang sepenuhnya bisa dirasakan dengan hati mereka. hati wanita adalah hati yang sangat sensitif, maka jangan pernah kalian kaum cowo “menyakiti hati wanita” karena akan sulit bagi seorang wanita untuk memaafkan jika hatinya sudah “tersakiti”

Nah sekarang gua mau cerita tentang kehidupan gua.
di TK (taman kanak-kanak) gua ini pendiem tapi agak berbaur hehe bingung ya? udah pendiem masa berbaur, yah maksudnya si ngga pendiem2 amat. gua masuk tk yang namanya TK CITRA WIDYA yang lokasinya ngga jauh dari rumah gua, yah kira2 jaraknya cuma 20 kaki lah maksudnya kaki anak2 tk kalo melangkah hehe :)
di TK gua udah mulai bandel, tapi ngga sebandel gua SMA sih hehe. pengalaman yang ngga bisa gua lupain di TK gua jatoh dari ayunan, jadi gini loh ceritanya gua kan main ayunan sama anak2 lainnya terus gua yang duduk di ayunan sama baron kalo ngga salah nah terus dibelakang di dorong sama anak2 lainnya nah terus gua bilangin yang kenceng dong dorongnya. nah abis gua ngomong itu, lama2 di kencengin eh saking kencengnya sampe2 tuh ayunan mentok ke atap (asbes) sampe2 tuh asbes pecah dan gua jatoh udah gitu tangan gua berdarah kepentok besi ayunan + kejepit pula. huhu kasian yah hehe, yah maklumlah namanya juga anak2 hehehe :)
di TK ceritanya itu doang yang masih gua inget sampe sekarang, sekarang lanjut ke SD.

Nah di SD gua lumayanlah pengalamannya, gua masuk SDN PONDOK BENDA 1. tau ngga dimana? pasti ngga tau? yaudah nih gua kasih tau tempatnya, lokasinya ada di parakan,pamulang 2 tepatnya ada di samping kelurahan pondok benda.
di SD gua sering ngabisin ongkos pulang gua buat jajan, nah kalo uang jajan gua abis terus jemputan ngga dateng gua pasti ngolekin anak culun yah sekiranya buat ongkos pulanglah tapi disini gua juga cengeng sih. aneh ya, masa gua bandel tapi gua cengeng hehe :) namanya juga anak2
pernah di suatu hari gua kehabisan ongkos dan ngga ada yang bisa di palak dan ngga ada yang bisa di pinjem. untungnya gua ada temen gila2an, gua lupa siapa aja waktu itu yang ikut gila2an yang jelas lebih dari 2 orang ko.
maksudnya sih gua ngga mau gila2an, tapi akibat ngga ada ongkos pulanglah yang buat gua jadi gila hehehe :)
karena ngga ada ongkos pulang, gua sama anak2 naik mobil bak terbuka.
berapa jam gua sama anak2 nunggu mantengin jalanan raya nyari mobil bak terbuka yang terima tumpangan, tapi susah banget. akhirnya gua sama anak2 berhentiin paksa tuh mobil bak terbuka yang lewat untuk kesekian kalinya mungkin karena kesel kali ya jadi maksain berhenti.
tau ngga apa yang terjadi?
ternyata mobil baknya masuk gang benda indah yang tepatnya berada di sebelah gang kecamatan gua, padahal kan rumah gua sama anak2 pada di pamulang 2.
akhirnya gua minta berhenti di benda indah tapi tuh supir ngga mau berhenti2 sampe2 masuk gang yang ada di sebelah kanan maaf gua lupa nama gangnya.
dan gua maksa sama anak2 turunnya juga maksa, hehe sambil mobil masih jalan gua coba berusaha buat turun pelan2 eh ternyata tangan gua keselip pas lagi mau turun mana tuh supir masih juga ngga berhenti2 akhirnya gua ngga kuat nahan tangan gua yang keselip kaki gua sendiri eh gua jatoh deh. disitu tangan sama kaki gua berdarah banyak, hehe namanya juga anak2 :). eh akhirnya gua pulang di anter siapa gitu (lupa). sial banget dah gara2 maksa berhentiin eh turunnya juga maksa -_-
cuman segitu cerita SD gua yang masih ke inget sampe sekarang, sebenarnya sih masih banyak tapi menurut gua cuma itu yang gua jelasin tadi yang paling berkesan waktu kejadian.
sekarang lanjut ke cerita SMP gua ya, hehe lama2 gila deh nih gua ngomong sendiri. bodo amat lah, emang gua pikirin hahaha :)

Gua masuk SMP yang gua mau, yaitu SMPN 2 PAMULANG atau biasa di sebut DHOLANK. kenapa gua masuk sini, ya karena banyak juga temen SD gua yang daftar disini. mau tau ngga lokasinya? hehe ngga jauh kok dari rumah gua, rumah gua kan di benda 13 barat nah kalo dholank di parkit alias pasar bukit yah tinggal nyebrang si kalo dari rumah gua. deket aja ya, hehehe :)
di SMP gua udah mulai bandel, udah mulai coba2. coba apa sih? hehe coba dijelasin dulu deh :)
pertama gua masuk gua dapet kelas di 7.2 disini gua berinteraksi, nah pas udah nyatu anak2nya terus pada ngajak nongkrong2 dulu di rental ps pasar bukit. akhirnya gua sama anak2 nongkrong dulu sebelum pulang, disana gua kenal sama anak2 kelas lainnya. hampir tiap hari gua sering nongkrong2 disana sebelum pulang.
disana gua udah mulai saling kenal-mengenal.
nah sampe akhirnya naik2an kan kelas gua udah mulai badung, gua udah mulai nyobain yang namanya rokok. setau gua sih rokok pertama yang gua cobain palmal yang harganya 500 dapet 2 batang, itu juga sepertinya abis udah lupas sih. nah disitu gua juga kenal sama yang namanya k***k, nah si k***k ini temen gua yang paling bandel di SMP. dia juga yang bawa tongkrongan ini, di kelas 2 gua masuk kelas 8.1 di kelas 8.1 gua udah mulai bertambah badung, gua udah mulai ngejalanin tawuran smp. tapi disini gua ngga terlalu niat sih, abis masih ngga berani hehe.
nah singkat aja deh, pokoknya disini gua makin badung deh.
nah abis itu gua naik ke kelas 9.1 disini gua dapet temen yang namanya andi atau biasa di sebut black. nih orang temen gua sebangku kalo di kelas, pokoknya gua sering sama dia mulu deh. gua banyak ngelakuin sesuatu sama dia.
di kelas tiga ini gua juga udah mulai nyobain obat2an, daun aceh pun juga gua cobain. yah maklumlah namanya juga anak2 hehe :) pasti rasa ingin tahunya sangat besar.
pokoknya di SMP ini gua udah mulai badung deh, udah mulai melanggar peraturan2 sekolah.
kita lanjut ke SMA aja ya, aduh tangan udah pegel lagi -_- halah
udah ah lanjut dulu, pegelnya nanti aja hehehe :)

Nah gua SMA masuk di SMAN 1 PAMULANG yang sekarang udah berubah nama menjadi SMAN 3 TANGERANG SELATAN. di SMA gua juga masih melestarikan perbuatan2 gua yang negatif seperti halnya minum2an keras,narik kolor bapak alias narkoba,rokok,atau obat2an. yah masa kaya gini di lestariin, ada2 aja ya? hehe namanya juga anak2 :)

Kenangan di SMA gua banyak juga loh, dari mulai pertama gua bandel cabut2an ketahuan, terus dapet SP bukan sepo*g coy tapi surat panggilan hehe :) nah tuh sp ngga tanggung2 lagi coy sampe 5 surat panggilan yang gua milikin sampe sekarang. sayangnya suratnya sudah tidak tahu dimana adanya -_- lumayan kan buat kenangan. terus juga setiap istirahat cabut keluar sekolah cuma buat seru2an sama anak2 ngerokok ngopi bareng cerita sharing ngomongin apa ajalah pokoknya. kenapa gua bilang cabut keluar sekolah? karena di sekolah gua sekolah RSBI sekolah ISO peraturannya kaya kantor polisi ketat banget. ketat gimana sih maksudnya? iya ketat, masa ngga boleh keluar sekolah pas istirahat padahal kan ngga bawa tas. tau ngga? pasti ngga tau kan? nih dikasih tau deh, buat izin keluar aja tuh susahnya setengah mati. harus lapor ke meja piket, minta tanda tangan pengawas hari itu lah, izin ke wali kelas lah. terus kalo udah dapet surat izinnya pake di tahan2 ngobrol lah, ah ribet deh pokoknya tapi yang jelas ngga nyesel sih udah pernah sekolah di situ. kenapa coba gua ngga nyesel? soalnya di sekolah itu peraturannya yang ketat itu lah yang buat kenangan gua jadi indah yah padahal sih kenangan yang buruk karena hal-halnya selalu negatif tapi ya namanya kenangan kan bisa positif bisa negatif tergantung rasa,tempat,waktu,dan caranya aja.
oh ya, selain itu gua juga sering main judi di rental ps sebelah gua kalo sepulang sekolah sama kakak2 kelas, sering mabok2an pulang sekolah, kadang suka tawuran kalo kakak kelas ngajak jalanin. oh ya, pernah di suatu hari di sekolah pas gua uts, tiba2 gua di panggil nah disitu gua bingung kok gua di panggil guru bk ya? wah ada yang ngga beres nih -_-
tau ngga kenapa? ternyata oh ternyata (lebay dikit hihi) gua di panggil gara2 gua malakin temen kelas 3 gua (ips 2) jadi gini ceritanya bre bro bru bri bra #eh kesebut hehe :) jadi tuh pas gua uts kan dapet jawaban tuh dari temen gua contekan kecil gitu bentuknya. nah terus si pea(korban) mau minta. nah, gua bilang aja "lu mau?" iya mau pel "goceng dulu sekarang" yah, ngga bawa duit gua #mukanyamintaditabokdahtuhanak "yaudah,ngga usah?" eh dia nyari ke yang lain. terus gua bilangin aja ke anak2 lain supaya jangan kasih contekan ke dia.
nah, disitu dia(korban) pasrah, gua samperin aja dia "nih mau ngga lu?" mau pel mau haha
gua duitin aja lagi dia nya "kalo mau sekarang goceng,kalo besok ceban?" yah, gua ngga bawa duit "yaudah besok ceban,nih gua kasih?" yaudah iya
hahaha, tau ngga eh tau ngga. si dia(korban) besoknya ngga bawa duit loh. udah aja gua duitin lagi tuh anak intinya kalo mau sekarang ceban kalo besok 15rb gimana? karena dia ngga bawa duit yaudah mau ngga mau ya harus mau besok 15.
tau ngga tau ngga ternyata eh ternyata besokannya lagi dia ngga bawa duit loh, mampus tuh anak gua bungain terus tuh duit. intinya kalo mau sekarang ya 15rb, kalo besok 20rb.
ya mau ngga mau harus mau lagi besok bayar 20rb, dan ternyata besokannya pas hari terakhir ujian gua di panggil gara2 itu.
gua di panggil gara2 malakin dia, gua masuk ruang bp sama temen partner sekelas gua karena gua malaknya kan bareng dia tuh. nah disana, semuanya di ungkit-ungkit ditanyain semua siapa aja yang ngisengin siapa yang sering nempelin permen karet di bangkunya dia(korban) siapa yang meperin sambel ke celana dia. dan semua itu gua yang lakuin, haduh makin ribet. ternyata eh ternyata mamahnya tuh anak TIDAAAAAAAK TERIMAAAAAAAAA haha. tau ngga eh tau ngga, masa masalah sepele gitu dibawa-bawa ke ke polisi. hello ?? ibu ngga pernah muda kali ya, mudanya mungkin di kamar kali ya makan kacang dengerin radio baca komik pake kacamata deh jadi ngga pernah tau hal anak muda.
nah disitu gua ditahan sampe pulang sekolah baru kelar tuh masalah, gila kali lu ndrooooo masa gua lagi ujian di panggil mana 2 mapel uts di tunda gara2 tuh masalah. tau ngga selesainya gimana? selesainya tuh, pas di bp gua di tanya2in sama guru bk sama security. nah yang nyelesaiin itu security nipam namanya pak andi, dia yang kelarin masalahnya. jadi disitu gua sama partner gua cerita banyak kenapa saya malak?
nah, disitu kita akting nangis cerita ini itu bilang ngga punya uang sok2 orang susah deh tapi emang susah si hehehe jadi jadi kelar deh masalahnya. dan gua disuruh sholat jum'at di musholla nipam dan pak andi bilang masalahnya kelar. "terus polisinya gimana pak?kata gua"
polisinya ngga jadi dateng kok, barusan udah bapak telfon bapak cancel.
ternyata eh ternyata pas pak andi keluar gua nelfon orang, dia tuh nelfon tuh pak polisi toh kirain nelfon pacarnya. hehehe :)
banyak lagi deh pengalaman yang gua rasain di SMA. langsung aja yuk ke topik kelulusan SMA abis gua pegel si hehe :) nanti deh kalo ada waktu lagi gua tambahin dikit2 hihi (mudah2an belum mati #eh :D).

nah pas kelulusan SMA ini gua bener2 deg2an loh, gua bingung seribu bingung gua panik seribu panik, pokoknya seribu2nya deh pusing nih kepala karena mikir LULUS/TIDAK.
jadi, tuh pengumumannya katanya anak2 sih tunggu sampe seminggu dirumah jangan keluar2. maksudnya sih, kalo sampe seminggu ngga ada orang dari nipam dateng kerumah kita berarti kita lulus. tapi kalo ada orang dari nipam dateng kerumah kita berarti kita ngga lulus -__- aaaa jangan sampe deh. tau ngga eh tau ngga? ternyata itu semua cuma gossip, pengumuman kelulusannya ternyata di umumin di nipam langsung lewat surat nah abis itu baru deh muncul di website. huh, tegang seribu tegang gua nungguin pengumumannya. yaiyalah gimana ngga tegang, secara gua ngejawab tuh soal2 dari bocoran semua dan yang parahnya tiap hari sebelum uas gua NGGA PERNAH BELAJAR SAMA SEKALI hihi parah ya.
nah gua juga dag dig dug der gara2 ada LJK(lampung jawa kalimantan #eh maksudnya lembar jawaban kerja :p) yang gua isi itu banyak yang keluar garis, udah gitu bekas apusan semua. mana ngga ilang corak bekas hapusan di LJKnya kan takut. secara di koreksinya pake komputer, keluar garis sedikit pasti salah -__-
huh, ternyata saya LULUS! alhamdullilah, gua yakin pasti ALLAH,SWT yang menolong gua sampe gua bisa lulus. terima kasih ya allah (y)
saat kelulusan itu gua ngga nyaman banget karena bokap dirawat dirumah sakit gara2 dia pinsan di airport, untung ada satu temennya di belakang yang liat jadi langsung ngga pake lama di bawa ke rumah sakit omni bsd. disitu anak2 lain padahal lagi pada seru2an kelulusan, tapi gua dirumah sakit. karena rasa gua yang kurang lengakap, akhirnya gua minta izin untuk pergi ke sekolah mau ikut coret2an kelulusan. sebenernya sih ngga enak ninggalin bokap di rumah sakit, tapi gua liat keadaannya udah agak baikkan dan ada nyokap juga sih yang jagain jadi tenang sedikit lah.
nah gua ikut coret2an deh, gua seru2an sama anak2 dan sampe sekarang tuh baju SMA yang gua sama anak2 coret2 di tanda tanganin gua pajang terus di tembok kamar gua.
kadang2 gua suka inget sih masa2 dulu yang indah kalo liat baju seragam itu -__- jadi pengen kentut #eh maksudnya nangis :D

Dan sekarang gua udah jadi mahasiswa loh, gua kuliah di universitas paling murah #eh maksudnya universitas pamulang alias UNPAM. disitu gua ngambil jurusan ilmu hukum, entah kenapa gua kuliah disitu ngerasa ngga nyaman. mau pindah tapi ngga enak bilang ke bokap takut nyusahin -__- dan sampe sekarang ini pun gua udah ngga masuk hampir dua bulan kali ya padahal baru semester satu. dan sebentar lagi tanggal 24 gua udah dihadapkan dengan UAS. yang bisa gua lakuin sekarang cuma, masuk dan kerjakan kalo bisa nyontek ya nyontek dan kemudian lihat hasilnya deh NAIK/TIDAK semester pertama ini -___-
nah, itu semua kisah perjalanan kehidupan gua. ngga semuanya si, adalah yang kurang2.
kenapa kurang? karena oh karena sebagian ceritanya merupakan privasi saya. hihi :D
makasih ya udah mau baca artikel kehidupan saya ini, maaf kalo ada salah2 kata namanya juga manusia ya ngga ada yang sempurna. kalo mau yang sempurna tanya sama andra and the backbone aja. kenapa tanya dia? soalnya dia yang ciptain lagu sempurna, jadi dia yang tau. hihihihi ;)



sumber: http://www.tumblr.com/blog/adiputrawibowo/5?lite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOLONG DIBACA!
Silahkan memberikan komentar anda. Dimohon untuk tidak mencantumkan sara,pornografi,atau pun kata2 buruk lainnya.
APW SITE

Kirim Artikel Ini Ke E-mail Anda !! isi ya :)

Name:

Alamat:

Email:


 
WELCOME TO ADI PUTRA WIBOWO SITE CORPORATION OF 2012

HTML text code